7 Aplikasi Workout yang Bisa Anda Coba Di Rumah

Di masa seperti sekarang, sadar maupun tidak sadar, semakin sulit bagi kita untuk berolahraga di tempat gym. Jika Anda ingin mulai berolahraga, tetapi Anda tidak bisa meninggalkan rumah?

Tidak masalah!

Beralih ke rutinitas latihan di rumah tidak mudah memang tidak mudah – dibutuhkan ruang dan banyak motivasi. Tetapi mengingat wabah COVID-19, banyak ahli kebugaran, gimnasium, aplikasi yang dimunculkan untuk membantu kita memulai olahraga kita dirumah.

Jika Anda memiliki ruang yang kecil, tidak ada peralatan atau waktu yang sangat sedikit atau terlalu sibuk. Berikut kami berikan beberapa pilihan aplikasi bagus untuk membantu Anda berolahraga selama karantina.

Inilah beberapa Aplikasi Workout yang bisa membantu Anda berolahraga dirumah

CorePower Yoga 

Seperti banyak studio yoga, CorePower menutup studionya karena merebaknya wabah dan beralih ke opsi online saja. Kelas-kelas baru ditambahkan setiap minggu, termasuk memahat (yang menyakitkan!), Yoga dan meditasi.

Perusahaan ini menawarkan kelas yoga gratis untuk semua orang, bahkan untuk non member hingga 30 Maret. Anda juga dapat memperpanjang penawarannya jika studio mereka tetap ditutup.

Nike Training Club

Aplikasi ini bisa dibilang merupakan aplikasi olahraga yang terbilang baik. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun karena aplikasi ini gratis.

Aplikasi ini juga memiliki beragam latihan di rumah untuk dipilih, termasuk program yang membantu Anda mengatur jadwal latihan yang sedang berlangsung.

Kuncinya di sini adalah bahwa latihan dapat disaring berdasarkan apakah Anda memiliki akses ke gym atau peralatan, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan latihan yang hanya mengandung berat badan.

Les Mills

Jika Anda pernah memiliki keanggotaan di gym seperti Fitness 24 Jam, Anda mungkin pernah mendengar tentang Body Pump. Kelas ini, yang dikelola oleh Les Mills, hanyalah satu dari lebih dari selusin jenis kelas, termasuk tinju, tarian, dan yoga. Semua kelas ini tersedia sesuai permintaan melalui uji coba gratis 30 hari dan banyak kelas bebas peralatan. Setelah percobaan, keanggotaan bulanan 174rb hingga 250rb per bulan.

Adidas Training

Selain Nike Training Club, Adidas juga meluncurkan aplikasi terbaru mereka untuk membantu kita berolahraga di rumah. Anda bisa mulai membentuk tubuh Anda dengan rencana latihan untuk setiap tingkat dalam Pelatihan adidas oleh Runtastic.

Barry’s

Pada 15 Maret, Barry’s (née Barry’s Bootcamp) menutup semua studionya di AS, Eropa dan Kanada. Jika Anda seorang penggemar Barry – atau pernah mendengar orang terobsesi dengan latihan intensitas tinggi, sekarang adalah saat yang tepat untuk merasakan penawarannya.

Aplikasi ini mengupdate dua latihan baru setiap hari. Latihan satu yang tidak memerlukan peralatan dan yang lainnya menggunakan beberapa item dasar, seperti alat kebugaran. Anda dapat melihat latihan harian dan aliran sebelumnya di Instagram.

Amazon Prime Video

Jika Anda adalah anggota Amazon Prime, Anda sudah memiliki akses gratis ke berbagai perpustakaan video kebugaran.

Beberapa diantaranya termasuk Zumba dan program kardio seperti 21-Day Transformation dari GymRa.

Cukup buka Prime Video dan cari “kebugaran”, lalu centang kotak “Prime” di sebelah kiri untuk melihat apa yang tersedia untuk memulai latihan Anda.

HIIT

Amanda Capritto milik CNET, yang juga seorang instruktur Crossfit, mengumpulkan latihan HIIT 20 menit yang fantastis yang dapat Anda lakukan di rumah.

Itulah beberapa aplikasi kebugaran yang bisa Anda coba dirumah

Tetap sehat ya Sobat Yakin Sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *